You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wonorejo
Desa Wonorejo

Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI DESA WONOREJO KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

KEGIATAN KADER DASA WISMA DESA WONOREJO

Administrator 06 Februari 2023 Dibaca 114 Kali
KEGIATAN KADER DASA WISMA DESA WONOREJO

wonorejo-ngawi.desa.id - Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) merupakan salah satu kelembagaan di desa yang menjadi mitra pemerintah desa untuk memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga dengan berbagai macam kegiatan. Salah satu bagian kegiatan dari PKK adalah kegiatan dasa wisma. 

     Pada hari Senin (6/02/2023) Kader PKK Desa Wonorejo melakukan kegiatan mengerjakan laporan dasa wisma bersama - sama bertempat di Kantor Desa Wonorejo. Kegiatan tersebut didampingi langsung oleh ibu ketua tim penggerak PKK Desa Wonorejo. Selain dari kader PKK kegiatan tersebut juga menyertakan ibu - ibu RT dan RW di Desa Wonorejo.

      Laporan dasa wisma dilakukan setiap 6 bulan sekali. Dalam kegiatannya dasa wisma melaporkan jumlah balita, pasangan usia subur, wanita usia subur, ibu hamil, ibu menyusui, lansia dan berkebutuhan khusus. Selain itu kader dasa wisma juga mendata rumah yang layak huni, memiliki tempat sampah, sumber air minum yang digunakan di rumah warga, makanan pokok dimakan sehari - hari, serta kegiatan apa saja yang dilakukan warga dilingkungannya

      Kegiatan tersebut dimulai tepat pukul 10.00. Ibu - ibu kader terlihat antusias dan menyimak dengan baik dari awal sampai akhir penjelasan tentang tata cara membuat laporan yang benar. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan