You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wonorejo
Desa Wonorejo

Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI DESA WONOREJO KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Desa Wonorejo Rencanakan Pembangunan Di Tahun 2024 Melalui Musrenbangdes

Administrator 26 September 2023 Dibaca 71 Kali
Desa Wonorejo Rencanakan Pembangunan Di Tahun 2024 Melalui Musrenbangdes

wonorejo-ngawi.desa.id - Dalam kegiatan pemerintah di desa perencanaan sangat perlu dilakukan untuk melaksanakan berbagai kegiatan yang akan didanai oleh desa. Semua kegiatan harus masuk dalam Rencana Kerja Pembangunan Desa atau RKP Desa.

   Pada hari Senin (25/09/2023) Desa Wonorejo mengadakan musyawarah rencana pembangunan desa atau Musrenbangdes untuk tahun 2024. Acara musrenbangdes tersebut dihadiri oleh Kasi Pelayanan Umum dari Kecamatan, Pendamping ahli Kabupaten Ngawi Pak Prawoto, Babhimkabtimas Desa Wonorejo, BPD Desa Wonorejo dan juga para tokoh masyarakat perwakilan dari berbagai unsur masyarakat.

     Pada kesempatan tersebut pak Pak Agung selaku perwakilan dari Kecamatan menyampaikan "semua sistem keuangan harus transparan dan akuntabel", kegiatan yang menjadi prioritas dari pemerintah harus masuk dalam RKP Desa tahun 2024. Kepala Desa Wonorejo Bapak Nuryanto pada musrenbangdes tersebut menyampaikan bahwa usulan dari masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan jalannya pemerintahan yang guyup rukun.

    Selain membahas dan menyepakati rancangan RKPdes tahun 2024 musrenbangdes di Desa Wonorejo juga membahas usulan DURKP untuk tahun 2025. Ada tiga bidang untuk usulan DURKP yaitu bidang perekonomian dan sumberdaya alam, bidang infrastruktur dan kewilayahan, bidang yang ketiga adalah bidang pemerintahan dan pembangunan manusia.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan