You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wonorejo
Desa Wonorejo

Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI DESA WONOREJO KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Warga Desa Wonorejo Antusias Ikuti Bakti Sosial Kesehatan Dari RSI AT Tin Husada Ngawi

Administrator 29 Februari 2024 Dibaca 67 Kali
Warga Desa Wonorejo Antusias Ikuti Bakti Sosial Kesehatan Dari RSI AT Tin Husada Ngawi

Wonorejo-ngawi.desa.id - Pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2024, warga Desa Wonorejo antusias mengikuti bakti sosial kesehatan yang diadakan oleh RSI At Tin Husada Ngawi. Bakti sosial tersebut bertempat di gedung serbaguna Desa Wonorejo. Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 13.00 WIB. 

       Ratusan warga berdatangan dan rela mengantre untuk cek kesehatan gratis di gedung serbaguna. Pelayanan cek kesehatan dari RSI AT Tin  yang diberikan berupa cek tensi, cek gula darah, dan juga cek asam urat. Selain bisa cek kesehatan, disediakan juga konsultasi dokter tentang keluhan kesehatan yang dialami warga. Tidak hanya bisa cek kesehatan dan juga konsultasi kesehatan dengan dokter. Setelah di cek kesehatan warga juga diberikan obat secara gratis  oleh RSI AT Tin Husada. 

        Kegiatan bakti sosial dari RSI AT Tin Husada di lakukan di seluruh desa di kabupaten Ngawi secara bergantian. Bakti sosial tersebut dilakukan rutin 2 kali dalam seminggu. Bakti sosial tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat. Masyarakat bisa mengecek kesehatan secara gratis dan tidak perlu pergi jauh. Karena itu bakti sosial tersebut banyak diminati masyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan