You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wonorejo
Desa Wonorejo

Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI DESA WONOREJO KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

WARGA PENERIMA BANTUAN PANGAN RELA MENGANTRE DI KANTOR DESA

Administrator 23 September 2023 Dibaca 62 Kali
WARGA PENERIMA BANTUAN PANGAN RELA MENGANTRE DI KANTOR DESA

wonorejo-ngawi.desa.id - Pemerintah kembali memberikan bantuan pangan kepada warga yang membutuhkan, kali ini bantuan yang diberikan berupa beras 10kg dari Bulog. Pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk membantu warga yang masih kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pangannya

      Pada hari Jumat (22/09/2023) di Desa Wonorejo disalurkan juga bantuan pangan yang berupa beras kepada 221 kepada keluarga penerima manfaat. Warga yang menjadi penerima dengan antusias datang berbondong - bondong ke kantor Desa Wonorejo. Mereka rela antri dengan tertib untuk pengambilan belum beras tersebut.

         Pengambilan bantuan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Petugas yang membagikan langsung dari perangkat Desa Wonorejo. Ada Kasi Kesejahteraan, Kasi Pelayanan, Kaur Keuangan dan juga Kaur Tata Usaha Umum. Pengambilan bantuan pangan tersebut juga di dampingi oleh kepala Desa Wonorejo Bapak Nuryanto. Tidak ketinggalan Banbinsa dan Babinkamtibmas Desa Wonorejo juga mendampingi pengbilan bantuan pangan di Kantor Desa Wonorejo agar berjalan lancar dan tertib.

      Meskipun di awal pembagian sempat ada kendala berkaitan dengan dengan aplikasi yang digunakan, pembagian bantuan beras berjalan cukup lancar. Warg penerima antri dengan tertib menunggu giliran mereka. Karena bagi warga yang membutuhkan bantuan pangan ini tentunya sangat bermanfaat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan