You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wonorejo
Desa Wonorejo

Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI DESA WONOREJO KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

WARGA PENERIMA BANTUAN BERBONDONG - BONDONG KE KANTOR DESA WONOREJO

Administrator 30 November 2022 Dibaca 67 Kali
WARGA PENERIMA BANTUAN BERBONDONG - BONDONG KE KANTOR DESA WONOREJO

WONOREJO-NGAWI.DESA.ID - Rabu (30/11/2022) warga Desa Wonorejo yang masuk dalam Penerima Keluarga Manfaat atau KPM mendatangi kantor Desa Wonorejo untuk pengambilan bantuan. Jenis bantuan yang mereka terima adalah subsidi BBM, sembako, dan PKH. Penyaluran bantuan dilaksankan oleh kantor pos yang di dampingi oleh pihak perangkat desa, pendamping PKH, tenaga TKSK dan juga disaksikan oleh Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Wonorejo.

Dalam penyaluran bantuan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Wonorejo. Pada kesempatan itu Kepala Desa Wonorejo menyampaikan agar uang yang diterima bisa bermanfaat dan bisa digunakan dengan sebaik baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku. Jadi pemberian bantuan dari pemerintah bisa tepat guna dengan baik.

Jumlah uang yang diterima oleh KPM bervariasi jumlahnya sesuai dengan jenis bantuan yang mereka peroleh. Ada KPM yang menerima jenis bantuan subsidi BBM dan sembako. Ada yang menerima jenis bantuan subsidi BBM, sembako dan PKH. Dan ada yang hanya menerima bantuan sembako dan PKH saja.

Penyaluran bantuan berjalan dengan lancar tanpa kendala. Acara pembagian bantuan tersebut dimulai pukul 07.00 WIB dan selesai pada pukul 09.00. Semoga dengan pemberian bantuan dari pemerintah bisa memutar roda perekonomian masyarakat. Sehingga tujuan dari pemberian bantuan ini bisa tercapai dengan baik.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan