You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wonorejo
Desa Wonorejo

Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI DESA WONOREJO KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Kemeriahan Pembukaan Lomba Voli Antar RT Desa Wonorejo

Administrator 09 Agustus 2023 Dibaca 82 Kali
Kemeriahan Pembukaan Lomba Voli Antar RT Desa Wonorejo

wonorejo-ngawi.desa.id - Dalam rangka untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun kemerdakaan Republik Indonesia yang ke 78 berbagai macam lomba diadakan oleh warga. Perlombaan dibidang olahraga yang masih menjadi primadona setiap tahun salah satunya yaitu lomba voli. Diberbagai desa lomba voli setiap tahun selalu diadakan untuk memperingati HUT kemerdekaan. Begitu pula di Desa Wonorejo tahun ini karang taruna juga mengadakan lomba voli antar RT seperti pada tahun - tahun sebelumnya.

    Pada hari Selasa (08/08/2023) di Desa Wonorejo digelar acara pembukaan perlombaan voli antar RT. Acara Pembukaan voli dimulai pukul 19.30 berlokasi di lapangan Desa Wonorejo. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, perangkat desa, anggota BPD semua ketua RT Desa Wonorejo. Masyarakat juga banyak berdatangan untuk mengikuti acara pembukaan lomba voli tersebut. Acara dimulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama - sama. Dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Wonorejo sekaligus juga membuka acara perlomabaan voli tahun ini. Dalam Sambutannya Bapak Nuryanto selaku Kepala Desa menyampaikan terima kasih kepada pada semua panitia dari karang taruna Desa Wonorejo yang sudah bekerja dengan baik sehingga acara lomba voli antar RT di Desa Wonorejo bisa terselenggara dengan baik.

    Pembukaan lomba tersebut dimeriahkan oleh berbagai penampilan dari anak - anak tingkat Sekolah Dasar di Desa Wonorejo. Penampilan tersebut adalah tari ganong, tari apuse dan juga tari yamko rambe yamko. penampilan dari anak - anak tersebut menambah kemeriahan acara pembukaan lomba voli tadi malam. Diakhir acara pembukaan lomba voli panitia menyalakan kembang api dengan cukup meriah.

   Dengan adanya lomba voli antar RT tersebut bisa menambah kekompakan antar warga. Selain itu kegiatan lomba voli tersebut juga bisa mengsah serta menampilkan bakat - bakat anak - anak muda di bidang olahraga khususnya olahraga voli. Dengan manfaat positif yang diperoleh semoga acara lomba antar RT tetap bisa diselenggarakan setiap tahun.

    

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan