You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wonorejo
Desa Wonorejo

Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI DESA WONOREJO KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Pondok Pesantren Gontor Putri 2 Salurkan Zakat Di Desa Wonorejo

Administrator 27 September 2023 Dibaca 60 Kali
Pondok Pesantren Gontor Putri 2 Salurkan Zakat Di Desa Wonorejo

wonorejo-ngawi.desa.id - Pada hari Selasa (26/06/2023) pondok pesantren Gontor Putri 2 datang ke kantor Desa Wonorejo untuk menyalurkan zakat mal. Pondok pesantren Gontor Putri 2 bekerja sama dengan Lazis Assalam Fil setiap bulan selalu menyalurkan zakat mal ke desa - desa yang berbeda. Zakat tersebut dari pengelolaan dana zakat yang dikelola oleh Lazis Assalam Fil. Zakat yang dibagikan ke desa - desa bisa berupa uang tunai atau sembako. Tergantung jauh atau dekatnya wilayah yang akan diberikan zakat.

    Di Desa Wonorejo zakat dari pondok pesantren Gontor Putri 2 tersebut diberikan kepada 30 orang yang kurang mampu, yang memang berhak untuk menerima zakat. Untuk Desa Wonorejo zakat yang dibagikan berupa uang tunai senilai Rp 200.000. Zakat disalurkan langsung oleh pihak Gontor Putri 2 dan didampingi oleh Sekretaris Desa Wonorejo Pak Gunawan.

     Penyaluran zakat dimulai pukul 09.WIB. Penyaluran berjalan dengan lancar sampai selesai. Warga yang mendapat zakat tersebut sangat senang sekali. Tentunya zakat berupa uang tunai tersebut sangat bermanfaat bagi penerima zakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan