You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wonorejo
Desa Wonorejo

Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI DESA WONOREJO KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

WARGA DESA WONOREJO DIGEGERKAN KEMUNCULAN ULAR SANCA

Administrator 29 Desember 2022 Dibaca 117 Kali
WARGA DESA WONOREJO DIGEGERKAN KEMUNCULAN ULAR SANCA

   wonorejo-ngawi.desa.id - Warga Desa Wonorejo pada hari Selasa (27/12/2022) digegerkan dengan kemunculan seekor ular sanca atau ular piton dengan panjang sekitar 5 meter di sekitar makam Desa Wonorejo.

   Kemunculan ular sanca tersebut pertama kali diketahui oleh Burhanudin. Pada sekitar pukul 19.00 WIB Burhanudin hendak lewat jalan depan makam. Perjalanannya terhenti saat dia melihat seekor ular sanca yang muncul di pinggir jalan dekat makam yang ada semak - semak.

   Burhanudin yang kaget melihat kemunculan ular sanca tersebut juga sempat merekam keberadaan ular sanca yang sudah berjalan masuk menuju semak - semak. Kemudian Ketua RT setempat dan warga sekitar mencari keberadaan ular sanca itu. Tetapi pencarian mereka tidak membuahkan hasil. Karena ular sanca sudah menghilang di semak - semak.

      Meskipun tidak berbisa, ular sanca itu cukup meresahkan warga sekitar. Karena mereka takut kalau ular tersebut lapar bisa memakan ternak warga. Ular sanca mampu melumpuhkan mangsanya dengan lilitannya yang sangat kuat.

   Pencarian warga terus dilakukan dan pada hari Rabu (28/12/2022) warga berhasil menemukan ular sanca yang bersembunyi di semak - semak di dekat sumber air. Salah satu warga kemudian memanggil petugas Damkar untuk menangkap ular tersebut.

    Petugas Damkar akhirnya berhasil menangkap ular sanca yang sempat membuat geger warga. Dan kekhawatiran warga pun sudah bisa di tangani dengan baik oleh petugas Damkar.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan