You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wonorejo
Desa Wonorejo

Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI DESA WONOREJO KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

PENYALURAN BLT DD TAHAP AKHIR TAHUN ANGGARAN 2022 DESA WONOREJO

Administrator 14 Desember 2022 Dibaca 83 Kali
PENYALURAN BLT DD TAHAP AKHIR TAHUN ANGGARAN 2022 DESA WONOREJO

     wonorejo.desa.id - Bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa atau BLT DD tahap yang terakhir yaitu Bulan Oktober, November, dan Desember untuk Desa Wonorejo disalurkan hari ini Rabu (14/12/2022) di Kantor Desa Wonorejo. Penyaluran di mulai pukul 08.30 WIB sampai selesai. 

   Penyaluran BLT DD dilaksanakan oleh perangkat desa yang bertugas yaitu Kasi Kesejahteraan dan di bantu perangkat desa yang lain. Penyaluran tersebut juga didampingi langsung oleh Kepala Desa Wonorejo. Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Wonorejo menyampaikan semoga uang BLT DD bermanfaat dan bisa digunakan dengan sebaik - baiknya.

   BLT DD diterima oleh 82 keluarga penerima manfaat atau KPM. Uang yang diterima sejumlah Rp 900.000 untuk 3 bulan. Dengan rincian Rp 300.000 per bulan. Bagi KPM yang berhalangan hadir dikarenakan jompo atau sakit uang langsung di antar oleh petugas desa.

  Penyaluran berjalan dengan lancar dan tertib. Warga masyarakat tertib mengikuti arahan dari petugas desa dalam pengambilan. Sehingga penyaluran tahap akhir ini berjalan tanpa suatu kendala apapun.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan