You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wonorejo
Desa Wonorejo

Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI DESA WONOREJO KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

MASYARAKAT DESA WONOREJO SAMPAIKAN ASPIRASI PADA MUSDES DESA WONOREJO

Administrator 27 Juni 2023 Dibaca 56 Kali
MASYARAKAT DESA WONOREJO SAMPAIKAN ASPIRASI PADA MUSDES DESA WONOREJO

wonorejo-ngawi.desa.id - Musyawarah adalah salah satu wadah untuk saling menyampaikan pendapat dan aspirasi. Dan dari musyawarah diperoleh kata sepakat tentang suatu kebijakan. Dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Wonorejo, musyawarah sangat penting untuk menjaring aspirasi masyarakat.

  Memasuki pertengahan tahun 2023, Pemerintah Desa Wonorejo bersiap - bersiap menyusun rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun 2024 yang dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa atau RKPDes tahun 2024. Untuk menyusun RKPDes tahun 2024, Pemerintah Desa Wonorejo perlu menjaring aspirasi dari tokoh - tokoh masyarakat yang mewakili aspirasi masyarakat dalam berbagai bidang melalui musyawarah desa atau Musdes.

  Pada hari Selasa (27/06/2023) pemerintah Desa Wonorejo mengadakan Musdes dalam rangka penyusunan RKPdes Desa Wonorejo untuk tahun 2024. Musdes kali ini bertempat di Gedung Baru Desa Wonorejo yaitu Gedung Serbaguna yang berlokasi di RT 007 RW 001   Dusun Wonorejo. Acara Musdes tersebut di hadiri oleh Tim pendamping desa, Babinsa dan Babinkamtibmas, serta undangan dari berbagai tokoh masyarakat di berbagai bidang. 

     Musdes dipimpin langsung oleh ketua BPD Desa Wonorejo, Bapak Karnawan. Pada kesempatan itu ketua BPD menyampaikan review RPJMDes serta usulan - usulan dari berbagai tokoh masyarakat. Tim Verifikasi untuk RKPDes tahun 2024 juga dibentuk langsung oleh ketua BPD.

    Dengan adanya Musdes, penyusunan RKPdes diharapkan sesuai dengan aspirasi masyarakat yang tentunya disesuaikan dengan progam - progam pembangunan yang sudah tertuang di RPJM desa Wonorejo

 

      

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan