You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wonorejo
Desa Wonorejo

Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI DESA WONOREJO KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

IBU IBU DESA WONOREJO SERBU SEMBAKO MURAH

Administrator 19 Februari 2023 Dibaca 67 Kali
IBU IBU DESA WONOREJO SERBU SEMBAKO MURAH

wonorejo-ngawi.desa.id - Hari Minggu (19/02/2023) warga Desa Wonorejo khususnya ibu - ibu berbondong bondong mendatangi kantor Desa Wonorejo. Ibu ibu tersebu rela antri demi membeli sembako dengan harga yang murah. 

   Sembako dengan harga cukup murah tersebut dijual oleh UD lestari dari Kabupaten Boyolali. Sebelumnya koordinator dari UD lestari sudah minta izin dan koordinasi dengan pemerintah Desa Wonorejo untuk menjual sembako dengan harga cukup murah di kantor Desa Wonorejo. 

    Sembako paket murah tersebut dijual dengan harga Rp 46.000. Dengan rincian barang 1 liter minyak goreng Fortune bantal Rp 12.750, 3 bungkus mie instan sedap Rp 7.500, 1 botol kecap manis tuna Rp 6.250, 3 bungkus sabun mandi medicare 9.500, dan 1 botol sabun cuci piring super clean Rp 10.000.

    Semua barang yang dijual harganya di bawah harga pasar. Karena itu masyarakat antusias untuk membeli paket sembako murah tersebut. Apalagi barang barang sembako harganya mulai merangkak naik terus. Dengan adanya paket sembako murah ini bisa membantu warga untuk sedikit menghemat pembelian barang kebutuhan pokok.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan