You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wonorejo
Desa Wonorejo

Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI DESA WONOREJO KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

PULUHAN TUMPENG RAMAIKAN PERINGATAN HUT RI KE - 77 DI DESA WONOREJO

Administrator 20 Agustus 2022 Dibaca 76 Kali
PULUHAN TUMPENG RAMAIKAN PERINGATAN HUT RI KE - 77 DI DESA WONOREJO

         Bulan Agustus adalah bulan dimana kemerdekaan Republik Indonesia diperingati dan dirayakan diseluruh Nusantara. Berbagai macam cara dan kegiatan dilakukan masyarakat untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang tahun ini sudah yang ke 77 tahun. Salah satu acara peringatan HUT yang dilakukan oleh warga RT 01 dan RT 02 Dusun Wonorejo Desa Wonorejo adalah dengan acara tasyakuran bersama dengan membuat 8 panggang, 17 tumpeng, 45 butir telur yang melambangkan hari kemerdekaan RI.

 

       Peringatan tasyakuran peringatan HUT RI tersebut berjalan dengan hikmat dan penuh dengan rasa kerukunan serta guyup rukun. Acara tersebut di hadiri oleh warga RT 01 dan 02 RW 01 mulai dari anak - anak sampai dewasa. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Wonorejo beserta perangkat Desa Wonorejo. Dalam kesempatan tersebut Bapak Nuryanto selaku Kepala Desa menyampaikan dalam momen 17 Agustus agar masyarakat senantiasa menjaga kerukunan dan guyup rukun bersama demi kemajuan desa bangsa dan negara.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan