You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wonorejo
Desa Wonorejo

Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI DESA WONOREJO KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

KEGIATAN BALITA POSYANDU MELATI 1 DESA WONOREJO

Administrator 28 Desember 2022 Dibaca 82 Kali
KEGIATAN BALITA POSYANDU MELATI 1 DESA WONOREJO

   wonorejo-ngawi.desa.id - Posyandu merupakan wadah bagi balita - balita di desa untuk mengetahui sejauh mana perkembangan tumbuh kembangnya. Kegiatan posyandu di desa bermacam - macam. Kegiatan tersebut diantaranya adalah timbang berat badan balita, mengukur tinggi badan, mengukur lingkar kepala, mengukur tinggi badan dan masih banyak lagi.

      Di posyandu balita juga mendapatkan imunisasi dasar lengkap secara gratis dari pemerintah. Selain imunisasi juga lengkap dengan vitamin dan berbagai kegiatan untuk menunjang tumbuh kembang anak. 

    Posyandu melati 1 Desa Wonorejo pada hari Senin (26/12/2022) mengadakan kegiatan bermain dan belajar bersama ke museum trinil. Kegiatan tersebut di ikuti oleh balita beserta ibunya dan juga kader posyandu.  Selain untuk kegiatan refreshing bersama kegiatan ke museum trinil juga untuk belajar bersama mengenal peninggalan pada zaman purba.

    Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00. Semua balita dan ibunya berkumpul di posyandu melati 1. Perjalanan lebih menyenangkan karena perjalanan ke museum trinil yang jaraknya tidak jauh dari Desa Wonorejo naik kereta mini. Balita - balita terlihat sangat senang sekali menikmati perjalanan.

  Dengan adanya kegiatan keluar bersama di posyandu bisa meningkatkan minat warga masyarakat untuk semakin aktif datang posyandu untuk mengetahui pertumbuhan dan perkembangan anak di usia balita. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan