You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Wonorejo
Desa Wonorejo

Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI DESA WONOREJO KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Persiapan Monev Inspektorat Desa Wonorejo

Administrator 07 Agustus 2023 Dibaca 71 Kali
Persiapan Monev Inspektorat Desa Wonorejo

wonorejo-ngawi.desa.id - Seperti pada tahun tahun sebelumnya monitoring pembangunan di desa selalu dilakukan. Baik dari tingkat kecamatan maupun dari inspektorat. Monitoring tersebut mengecek administrasi desa berkaitan dengan pembangunan di semua bidang yang telah dilakukan.

   Memasuki bulan Agustus ini, Desa Wonorejo bersiap - siap untuk pelaksanaan monitoring dari inspektorat. Sebelum tim dari inspektorat terjun ke desa, terlebih dahulu tim dari kecamatan melakukan monitoring administrasi pembangunan di Desa Wonorejo. Agar nanti saat tim dari inspektorat melakukan monitoring desa sudah siap dengan keperluan administrasi pembangunan yang diperlukan.

     Pada hari Senin (07/08/2023) tim dari kecamatan yang terdiri dari Tim pendamping desa, Kasi PMD Kecamatan Kedunggalar melakukan monitoring di Desa Wonorejo. Untuk mengetahui dan mengecek sejauh mana kesiapan Desa Wonorejo dalam menghadapi monev dari inspektorat.

    Monitoring dimulai pukul 12.30 WIB bertempat di kantor Desa Wonorejo. Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh semua perangkat desa, tenaga teknis dan juga didampingi langsung kepala Desa Wonorejo.

  Kemungkinan untuk tahun ini monitoring dari inspektorat dilakukan dengan sistem sampling atau hanya beberapa desa saja dalam satu kecamatan yang akan di monev. Walaupun dengan sistem sampling  semua desa harus siap. 

     Begitu pula dengan Desa Wonorejo juga sudah menyiapkan keperluan administrasi pembangunan yang diperlukan untuk pelaksanaan monev.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan